LULUS :D

Label:


LULUS , PUJI TUHAN :*
Sabtu, 2 Juni 2012
Waow... tegang ?  seharian lah.. jelas aja, kelulusan ... hahaha.. jumatnya aku ngga bisa tidur , gara-gara mikirin  gimana hasil ujianku, kalau jelek gimana ? pokoknya disitu aku udah pesimis banget, tapi Tuhan ngasih aku hembusan yang membuat melupakan itu dan tertidur... alarm berbunyi dan waktu menunjukan jam 5.21 pagi, aku bergegas mencari makanan di dapur.. tet/.. tet.. kosong masbro.. akhire masak sendiri, walaupun Cuma mie, itu juga makanan kan?? Selesai makan, aku bergegas mandi , sekitar jam 6.13 aku berangkat menuju salon deket rumahku, yap.. untuk WISUDA, aneh-aneh wae ya... mana pake acara dicampur pensi segala lagi.. yowis.. hahha, aku didandani sama mbaknya, katane aku cantik .. tapi? Oranggagas mbakyuuu, hahhaa, aku langsung pulang bareng mami tercinta, nyampe rumah aku make kebaya dan rok sendiri, kelihatan sangat GENDUT.. jesssssssjessssss... nyampe sekolah.. DAGDIGDUG, padahal baru pensi belum pengumuman, gilak ya mbakbro udah panas, duduk manis kurang lebih hampir 7 jam, maemannya pedes banget, nggak dikasih minum aku, gerah banget... wuuh.. hampir pingsan gara-gara deg-degan juga. Nungguin 2 jam acara bareng mami tercinta.. akhirnya amplop pengumuman dibagiin.. mami nyuruh cepet-cepet di buka.. tapi akune ga mau.. maklum takut jelek.. :0 yowes.. akhire dibuka.. hasilnya menurutku udah sesuai harapan meskipun jelek dimata orang lain, yepp 34.15... hemmm.. sorenya nih.. aku sms mas ANDHIKA .. hehehe, cowok yang dulu pernah aku ceritain, dia pas pake BESKAP guanteng lohh.. muanis begete... hahaha, tapi beneran suer deh... dia tak tanyain nilainya, kasihan dia udah kayak ga bersemangat gara-gara nilainya... padahal menurutku nilai itu bagus lhoh.. 32. Berapa aku lupa... aku semangatin. Eh malah jadi nyamber kemana-mana omongannya.. uuuh masnya.. bikin aku tambah suka.. jengjeng.. lucu orangnya.. udahan ah.. hahha.. deyy... :D 

0 komentar:

Posting Komentar