Kelas 3 SD jualan lho.....

Label:



Waktu itu aku masih duduk dibangku Sekolah Dasar kelas 3, ya namanya baru kelas 3, hal apapun pasti dilakukan untuk mencari kesenangan. Waktu itu pas aku lagi seneng-senengnya buat puisi , setiap hari aku nulis puisi, sampe suatu hari aku berfikir, puisi sebanyak ini buat apa ya? Saat berfikir-fikir ada seorang anak-anak jualan kue menawarkan dagangannya kepadaku, nah dari situ muncul ideku untuk jual puisi-puisiku. Keesokan harinya, aku pergi ke sekolah .... sesampainya di sekolah, aku menawarkan teman-temanku puisi-puisi yang telah aku buat, puji Tuhan mereka tertarik dan suka dengan puisiku, dulu aku belum tahu berapa harga yang seharusnya aku keluarkan, akhirnya aku jual 1 puisi itu dengan harga Rp.500 , memang murah, tapi lumayan bisa nambah uang jajan... hehehe :D mungkin kalian juga bisa mencari ide-ide lain untuk menambah uang jajan kalian :D

0 komentar:

Posting Komentar